0878-8926-8311
0878-8926-8311
0817-0015-571
5961-9EF4
Customer service
Menu
News: Slow Respond, Sedang Banyak Order. Info: Transfer Jam 06.00-13.59, Barang Kirim Langsung. Moto: Kepuasan Anda, Prioritas Kami

Testimonial

Testimonial Nano Spray Asli

 

  • Meity - Sungailiat -

    Haii.. aq nanomist dr bangka, aq ga bs crta banyak tntg nanospray+magic stik mci,, yg jelass 1paket tu top cer bgt, aq pke bru 2mggu ajj ud ad perubahan yg trjdi pd wjah q, aplgi pakee 1bulan,2bulan dst.. psti wow bgt, dn puji tuhan, berkat mci jg tabungan q di rekning bertambah,pdhl bru gabung 1bulan, bonusnya ud melebihi gj q 2xlipat , yang tdinya ragu bgt u/gabung, skrg jd nyesel bgt knpa ga dri dlu aj gabung, hehee.. tp gpp yg pntng skrg muka sehat, dompet sehat, skrg giliran kamu yg buktikan.. tunggu ap lgi, smkin hr muka smkin tua loo,,let’s join mci !! salam nanomist..

  • Suryani - Tangerang -

    Customer menggunakan Nano Spray dan Magic Stick selama 10menit.

    perbedaan pipi kiri dan kanan

    1. kantung mata terlihat lebih baik, yg sblh kiri lbh tinggi dibanding sblh kanan

    2. kerutan diatas bibir sblh kiri hilang

    3. tekstur pipi kiri terlihat lbh sehat dibanding sblh kanan

    4. garis ketawa sblh kiri tidak sedalam sebleah kanan

  • Rini Monika - Pontianak -

    Baru 3bln pakai nanospray jerawat dan flek hitam udah pada hilang muka jadi kinclong dan alhamdulillah bonus dari nano mci juga lancar thanks ya MCI

  • Nelpi Sianipar - Bekasi -

    Senangnya pake Nano, wajah mulai lembab walo blom bgtu rutin memakainya tp hasil sdh mulai terlihat perlahan tp pasti, Thanks nano, bye bedak…bye krim wajah….rasanya sesuatu banget dech terlepas dr pelembab wajah 🙂 dn bedak,

  • Shinta Sulistiani Salam - Bogor -

    awalnya mula sy gabung disini ditawari produk oleh mba Amel, tadinya masih tar sok tar sok krn memang lagi repot2nya ngurus nikahan adik ipar, kelar nikahan adik ipar eeehh ibu sy sakit ditambah sy pun sibuk ngurus mau pindahan rumah yg mana rumah pun masih harus di renov. dengar harga Nano yg fantastis mikir2 lah sy, pengeluaran lg banyak trus beli Nano yg harganya 1,7jt (cari kalkulator) welleeehh bisa2 nambelin kantong lagi nih pikir sy.. Akhirnya Mba Amel nge’BC di bbm sy n sy pun iseng2 browsing pengen tau apa sih MCI ini setelah baca ooo pantes kok suka lihat banyak bonus masuk di Mba Amel ini, sy pun bertanya sm Mba gimana caranya n singkatnya sy pun masuk ke MCI. Awalnya hanya nawarin aja ke kenalan2, ada yg mulai beli di sy. Tadinya sy tidak begitu memperhatikan ttg bonus smp Mba Amel bertanya ke sy apa sdh masuk bonusnya? Begitu sy cek ke ATM woooww bonusnya ternyata benar2 cair n di transfer ke rekening sy! Sy pun mulai mencoba menjalani bisnis ini pelan2 dgn terus dibantu oleh Mba Amel, makasih banyak Mba Amelia Wijoyo telah mengajak n memperkenalkan sy ke MCI ini semoga sy bisa spt Mba yg bonusnya masuk trs tiap harinya hehehee ????

  • Shanty - Makasar -

    Mci bonusnya mantappp yoiii,nga nyesel gabung di MCI.tiap hari senyum2 liar rekeningku bertambah

  • Ita Hilmawati - Pemalang -

    Saya sbtulnya org paling anti namanya MLM tp bgtu di tawari nano spray teman saya tertarik krn liat perubahan wajah teman yg makin cerah juga krn berbahan dsar air oksi aja yg pasti aman, ehh di tambah sekrang sering banget dapat sma bonus jadi makin semangat nichh…. bisa ibu2 gak mau rugi dong yg pasti sekarang modal dah balik dan keuntungannya mulai jlan terusss…..So ayo gabung dg nano spray sekarang gak usah ragu dechh wajah kunclong dompet makin tebal……

  • Meliyana Andriyani - Bandar Lampung -

    20 menit menggunakan magic stick stretmark pd perut mulai pudar , magic stick the best my skin

  • Lia Mulyani - Sukabumi -

    Hallo semua, saya Lia dari Sukabumi….. Mau berbagi sama temen2 di sini. Pertama saya ditawarkan nano Spray saya langsung tertarik dan merasa perlu karena saya sering bepergian pake motor dan aktivitas yang padat membuat saya malas pergi ke salon. tapi dengan nano Spray, saya bisa bawa kemana mana, di manapun, kapanpun. Pertama sih saya hanya pake Aja tidak memperhatikan hasilnya, sampai pada suatu hari suami saya yang bilang, wajah saya makin cerah katanya. Waaah rasanya seneeeng banget apalagi yang pertama kali memperhatikan suami.Lalu saya penasaran ingin coba produk Yg lainnya seperti pendant dan alhasil juga terbukti setelah memakai pendant anak gadis saya kalau datang bulan tidak lagi mengeluh sakit. Yang sebelumnya juga dia sering sakit kepala karena mungkin dengan kegiatan yang super sibuk di sekolah, juga tak terdengar keluhan lagi. Yang tambah mengasyikkan lagi bisnisnya juga nih.gak repot dikejar target/tutup Point, gak terikat waktu kerja.Terserah kita sendiri tujuannya ingin mencapai apa. Kalau ingin banyak penghasilan hanya tinggal berusaha menarik sebanyak banyaknya orang2 untuk gabung di MCI.Waah jadi panjang nih cerita dari saya, pokoknya MCI, produk2 nya luar biasa, bisnisnya mantap, dan jalan2nya juga OK, yang jelas jadi tambah teman banyak….. Siiiip!!!! Salam dan semangat pagi

  • Saya Indrawatiy - Jakarta -

    Hai! Saya Indrawati. Kata orang2 wajah saya sudah bagus tdk ada masalah. Namun saya sendiri sadar akan keadaan kulit saya (dan para ahli tentunya). Saya kira saya tdk perlu Nano Spray. Namun saya bersyukur punya Nano Spray skrg. Sejak pake Nano Spray pori2 wajah mengecil alhasil kulit lebih mulus, komedo blackhead sirna, kulit cerah dan halus tanpa make-up apapun, kulit lebih kencang. Bukti nyata yg saya rasakan… Ayo, ikutan kita2 pake Nano…

Form Testimoni